Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Perawatan Tanaman

      Kami dari CV. ary gasebo nursery, Perusahaan Nursery and Landscaping yang bergerak di bidang Outsourcing dengan Jasa Perawatan Taman (Maintenance Landscape), Penjualan Tanaman Hias, Pot, Fountain air mancur dan Penyewaan Tanaman Hias (Rental Tanaman Hias), untuk Perkantoran, Rumah Sakit, Puskesmas, Instansi, Bank, Kampus, Pergudangan, Sekolah, Hotel, Perumahan dan lain sebagainya. Perusahaan   kami  sudah memiliki Standar Operasional Prosedur yang telah teruji di makassar, dengan ini bermaksud menawarkan layanan jasa perawatan taman kepada Masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya.
          Melihat tuntutan kebutuhan jasa pelayanan perawatan taman, jalan dan halaman  yang professional terfokus dan beraktivitas pada setiap saat, dengan system laporan dan aktivitas perjam secara teratur pada kebersihan taman, jalanan, drainase dan halaman.                                                    .
Adapun  keuntungan dan manfaat yang dicapai dari system kontrak jasa pelayanan perawatan taman ini  yaitu :
·         Kebersihan dapat terkendali secara maksimal, sistimatik dan terprogram.
·         Mempermudah pengontrolan kebersihan (terpelihara secara menyeluruh) sehingga tidak ada waktu untuk memudahkan terjadinya pengotoran kembali.
·         Biaya relative lebih murah dengan pekerjaan job incidental dan mengantisipasi terhadap kenaikan harga/upah per bulan.
·         Meningkatkan image kantor, keamanan, kesehatan, keindahan dan kenyamanan lingkungan.

Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Perawatan Taman

SEGERA HUBUNGI KAMI DI SINI......!!!!
KAMI AKAN SURVEY LOKASI ANDA


KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN BAGI KAMI.






081343640044 tukang taman makassar
081343640044 tukang taman makassar jasa tukang taman makassar dan penyewaan tanaman hias jl.danau tanjung bunga 88. 50 mtr dari polsek tamalate/sekta 11, atau tanyakan stand "arygasebo nursery" kami memiliki 3 stand disana) cara pemesanan melalui via telpon ke 081 343640044 atau email ke cv.arygasebo@gmail.com kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia

Posting Komentar untuk "Jasa Perawatan Tanaman"